Berita Terbaru

Monday, May 2, 2016

Juara 1 Karate, putra Liwutung wakili Mitra OSN tingkat Provinsi
by Unknown - 0

Marcvael Justice Mawu Kario.
MITRA, SMCOM—Desa Liwutung Kecamatan Pasan, Kabupaten Mitra, boleh berbangga. Pasalnya, putra terbaik Liwutung yakni Marcvael Justice Mawu Kario boleh menjuarai Karate tingkat SD se-Kabupaten Mitra, dan boleh mewakili Mitra di OSN tingkat Provinsi Sulut.
Putra ke-2 pasangan Jenri Kario SE dan Ira Mawu SH ini terbilang tangguh saat menghadapi lawan-lawannya saat pertandingan karate Gerak Kata. Dia pun bisa mewakili Mitra di tingkat Provinsi Sulut dengan membawa nama SD 2 Liwutung.
Sang ayah tercinta pun bersyukur atas prestasi yang diraih putranya tersebut. Dirinya sangat berharap dapat berprestasi juga di tingkat Nasional. "Intinya kami sebagai orangtua sangat berayukur kepada Tuhan karena prestasi yang diraih Vael, namun kami berharap dapat juga berprestasi di tingkat Provinsi nanti," ucapnya.
Kari juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan guru yang mendampingi putranya saat bertanding belum lama ini. "Juara 1 ini tak terlepas huga dari peran Sensei  Yensi Alou dan Senpay yang lainnya sehingga Vael mampu meraih juara, dan kepada kakaknya, Scay Kario, yang juga pernah meraih juara di tingkat SMP yang juga sebagai pendampingnya," ucap Jenri.(try30)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment