Berita Terbaru

Saturday, May 7, 2016

Jembatan di Tagulandang Utara lapuk, truck pengakut barang nyaris terbalik
by Unknown - 0

Mobil truck yang terperosot akibat jembatan di Tagulandang Utara ini lapuk.
SITARO, SMOCOM-Kondisi jembatan pelabuhan penyeberangan yang terdapat di Kecamatan Tagulandang Utara, Kabupaten Kepulauan Sitaro, yang sudah lapuk kini ini mendapat sorotan dari masyarakat. Pasalnya akibat kondisi jembatan yang sudah mulai lapuk tersebut, satu unit kendaraan truck pengangkut barang hampir terbalik ketika melintas di jembatan yang hanya terbuat dari kayu tersebut.
Pemilik kendaraan yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengaku menderita kerugian kurang lebih Rp25 juta akibat kejadian tersebut. Bahkan ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut sudah kali keempat. "Karena kejadian itu, kita ada bayar kurang lebih dua puluh lama juta untuk bekeng kita pe oto," ungkapnya kepada SwaraManado.com, Sabtu (7/5/2016) siang.
Sember berharap kiranya ada perhatian yang serius dari instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan dan Kominfo (Dishubkominfo) Pemkab Sitaro untuk memperbaiki jembatan tersebut supaya tidak ada agi korban kelima. "Kita sangat berharap. Tolong kiranya pemerintah dalam hal ini dinas terkait dapat memperhatikan kondisi jembatan penyeberangan tersebut agar kejadian tersebut jangan terjadi lagi," tandasnya.
Sementara itu Kadishubkominfo Kabupaten Sitaro Joni Montiaha, ketika dikonfirmasi melalui SMS ke telepon serulernya seputar hal tersebut, belum ada jawaban.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment