Berita Terbaru

Friday, May 27, 2016

Dubes AS: Major Vicky, my good friend and my special friend
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat diajak Dubes AS Robert Blake dan Konjen AS Heather Viviana untuk memotong kue berbendera AS untuk merayakan 150 Tahun Konjen AS di Surabaya, bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Gubernur Jatim Soekarwo.
(foto: donny/sk/sm)
SURABAYA, SMCOM—Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) di Indonesia Robert Blake berkali-kali menyebut nama Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) saat membawakan sambutan dalam syukuran perayaan 150 Tahun Konsulat Jenderal (Konjen) AS di Surabaya, yang digelar di halaman Markas Konjen AS di Surabaya, Jatim, Jumat (27/5/2016) malam.
“Saya senang Major of Manado Mr Vicky Lumentut bisa hadir di sini bersama-sama merayakan 150 Tahun Konjen AS di Surabaya. Major Vicky ini my good friend and may special friend. Terima kasih sudah datang meskipun jauh-jauh dari Manado,” ujar Blake di hadapan puluhan undangan yang hadir dalam acara, termasuk Gubernur Jatim Soekarwo.
Blake juga nampak senang, selain Walikota GSVL yag diundang khusus juga undangan yang sama berlaku untuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. “Saya lihat juga ada Gubernur North Sulawesi Mr Olly Dondokambey, terima kasih sudah datang,” sambung Blake yang saa itu didampingi Konjen AS di Surabaya Heather Viviana.
Dirinya berharap, dengan perayaan 150 Tahun Konjen AS di Surabaya, bisa terus bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat khususnya di bagian timur Indonesia, termasuk di dalamnya Provinsi Sulut bahkan Kota Manado. Apalagi Blake senang karena sudah beberapa kali mengunjungi Manado, kota yang diangapnya sangat bersahabat.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment