Berita Terbaru

Wednesday, May 11, 2016

DPRD Sulut Paripurnakan hasil reses pertama di 2016
by noberd losa - 0

Pimpinan Sidang

MANADO,SM.COM - Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (09/05) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan pertama tahun 2016 sekaligus laporan penyampaian  hasil kinerja alat kelengkapan DPRD selang bulan Januari sampai April 2016 dan pembukaan masa persidangan kedua, tahun 2016 sekaligus laporan  penyampaian kegiatan masa reses pertama tahun 2016. 

Penyerahan hasil reses Dapil Bolmong Raya oleh Rasky Mokodompit

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, dan didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Wenny Lumentut dan Marthen Manoppo, turut dihadiri juga oleh, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw. 



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Deprov Sulut, Andrei Angouw mengapresiasi atas hasil kinerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) atas terlaksanannya agenda kerja sampai dengan akhir bulan April 2016. Diharapkan, kedepan kinerja alat kelengkapan DPRD bisa lebih ditingkatkan, guna memajukan pembangunan di segala bidang. 

Juddy Moniaga menyerahkan hasil reses Dapil Minsel - Mitra

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Provinsi Sulut serta masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang sudah  melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya pada masa sidang pertama tahun 2016.



“Kiranya apa yang disampaikan kepada kami oleh masing-masing anggota dewan yang secara simbolis menyerahkan laporan kinerjanya kepada pemerintah Sulut, akan menjadi kajian dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang ada di Sulut,” pungkasnya. 

Gubernur Olly Dondokambey memberikan sambutan


Ditambahkan Gubernur, begitu juga yang disampaikan secara langsung hasil reses, periode masa persidangan pertama, kami sangat berterima kasih.  Pemerintah Provinsi Sulut, sangat mendukung masa reses para anggota dewan.



“Kami akan mensupport penuh para anggota dewan untuk turun ke lapangan,” tandas gubernur. (Obe/Adv)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment