Berita Terbaru

Tuesday, May 31, 2016

Dispora Sitaro belum ada pemberitahuan soal kuliah gratis
by donwu - 0

Kadispora Sitaro Robert Kahiking.
SITARO, SMCOM-Berbicara tentang program kuliah gratis dari pemerintah pusat untuk anak-anak dari daerah kepulauan, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Kepulauan Sitaro Drs Robert Kahiking mengaku belum menerima surat tersebut. 
"Kami belum menerima surat mengenI kuliah gratis tersebut. Kalau ada pasti kami akan bergerak cepat," ungkap Kahiking kepada SwaraManado.com, Senin (30/5/2016).
Kendati demikian, Kahiking berujar kalau pihaknya akan berkordinasi dengan instansi terkait, dan berjanji akan mengupayakan untuk mengirim calon mahasiswa dari Kabupaten Sitaro untuk mengikuti program tersebut jika ada kejelasan mengenai hal tersebut. 
"Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait. Jika ada kejelasan kami akan bergerak cepat untuk mencari anak-anak dari kabupaten ini untuk mengikuti program kuliah gratis tersebut. Sebab ini program yang bagus," ujar Kahiking.
Di tempat terpisah, D Kuera, salah seorang anak sekolah yang baru lusus dari SMK, mengaku tidak pernah mendengar tentang program kuliah gratis tersebut. "Nyanda kita nda dengar tentang program kuliah gratis itu," kata dia. 
Sementara itu, batas akhir pendaftaran bagi calon mahasiswa yang ingin mengikuti program kuliah gratis tersebut, terbilang sudah di depan pintu, yakni 4 Juni 2016 pekan ini.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment