Berita Terbaru

Tuesday, May 24, 2016

Dilantik jadi Mabida Pramuka Sulut, GSVL dukung tugas baru OD-SK
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut jadi primadona pelajar dengan mengajak foto usai pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Mabida Gerakan Pramuka Sulut 2016-2021 di Graha Gubernuran Senin (23/5/2016) malam.(foto: ist)
MANADO, SMCOM—Walikota Manado DR Vicky Lumentut (GSVL) yang juga Kakak Pembina Pramuka di Manado mendukung penuh tugas baru Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) yang telah dilantik sebagai Ketua Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Sulut masa bhakti 2016-2021 oleh Ketua Pramuka Pusat Adyaksa Dault, Senin (23/5/2016) malam di Graha Gubernuran, Bumi Beringin (Bumber).
“Selamat kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur yang telah dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Mabida Gerakan Pramuka Sulut. Ini tugas dan tanggung jawab yang baru, dan kami akan selalu mendukung penuh,” ujar Walikota GSVL. Dan kepada Gerakan Pramuka, GSVL memberikan motivasi agar generasi muda terus menjadi yang terdepan dalam mengisi dan membela NKRI. “Masa depan bangsa ini berada di tangan generasi muda. Bagaimana jadinya masa depan Indonesia, itu berada di tangan generasi muda. Untuk itu, jadilah penerus bangsa yang hebat dan cerdas,” ucap Walikota GSVL.
Sementara itu, Gubernur OD berujar bahwa generasi muda merupakan aset daerah dan bangsa yang sangat penting. "Sudah selayaknya bagi kita untuk terus memajukan Gerakan Pramuka demi memberikan garansi positif bagi kesinambungan bangsa kedepan. Hal inilah yang sekiranya akan terus menjadi motivasi bagi kami selama dipercayakan selaku majelis pembimbing daerah gerakan pramuka Sulut,” ujarnya.
Ditekankan Gubernur, pihaknya akan berupaya mengimplementasikannya melalui karya dan kerja nyata di lapangan sesuai dengan ruang lingkup tanggung jawab dan fungsi majelis pembimbing daerah. ”Yakni memberi bimbingan, bantuan moril, organisatoris, materiil dan finansial kepada gugus depan, satuan pramuka, kwartir gerakan pramuka dari tingkat provinsi sampai kwartir ranting," kata Gubernur.(dsw)

Selengkapnya dibaca di SKH SWARA KITA Manado dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Rabu 25 Mei 2016.
 

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment