Berita Terbaru

Sunday, May 22, 2016

Di Hari Raya Trisuci Waisak, GSVL-Mor diharapkan terus menaungi Manado
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut diberi kesempatan memasang lilin warna kuning di Hari Raya Trisuci Waisak 2560 di Vihara Vajra Viriya Dharma, Minggu (22/5/2016) pagi.(foto: ist)
MANADO, SMCOM—Minggu (22/5/2016) hari ini, umat Buddha memperingati Hari Raya Trisuci Waisak 2560. Dan pagi tadi Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) diundang menghadiri prosesi sakral dua tempat yakni pertama di Vihara Vajra Viriya Dharma Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Paaldua, dan kemudian dilanjutkan di Vihara Dhammadipa Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang.
Dalam ibadah bersama dengan umat Buddha di Manado, Walikota GSVL diberi kesempatan untuk memasang lilin warna kuning sebagai simbol kepemimpinan Walikota GSVL dan Wakil Walikota Mor Bastiaan, agar bisa terus menerangi, mencerahkan dan menaungi Manado agar semakin lebih baik lagi dan terhindar dari bencana. GSVL-Mor juga diharapkan akan terus memancarkan cahaya, baik untuk kesehatan dan kesejahtraan umat manusia di ibukota Sulut ini.
Adapun GSVL dalam berharap agar Hari Waisak tahun ini, dapat dirayakan dengan penuh hikmat dan keimanan oleh seluruh umat Buddha sehingga akan melahirkam semangat dan harapan baru serta kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Manado. “Selamat memperingati Hari Trisuci Waisak 2560 bagi saudara-saudaraku umat Buddha di Manado. Nammo Buddhaya," ujar Walikota GSVL yang turut didampingi Pandita Utama Fandy Kalensang ST MSc, tokoh agama Buddha Manado Hanny Wong Kandou dan Camat Paaldua Drs Rein Heydemans.(dsw)

Baca juga di SKH SWARA KITA Manado dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Senin 23 Mei 2016.
 

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment