Berita Terbaru

Monday, May 16, 2016

Buka kegiatan HUT Sitaro ke-9, Bupati ajak seluruh SKPD terlibat aktif
by donwu - 0

Bupati Toni Supit saat membuka rangkaian kegiatan peringatan HUT Sitaro ke-9.
SITARO, SMCOM—Dalam rangka menyukseskan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro ke-9, Bupati Toni Supit SE MM meminta agar semua SKPD dapat terlibat aktif dalam menyukseskan semua kegiatan. Hal itu dikatakan Supit saat membuka lomba olahraga dan keseniaan serta kegiatan pemilihan Kasili dan Sangiang Sitro, di ruang Auditorium Kantor Bupati, Senin (16/5/2016) siang.
"Bersamaan dengan dilaksanakanya lomba olahraga dan kesenian saat ini, kiranya menjadi momentum bagi kita sekalian untuk mengaktualisasikan diri, mengisi pembangunan yang telah kita perjuangkan. Untuk itu sekali lagi saya mengajak kita sekalian dengan penuh kesadaran, terlibat aktif serta menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Sitaro ke-9," ujar Bupati Supit.
Acara pembukaan kegiatan tersebut diikuti Asisten II Herry Lano, Asisten III Herry Bogar, dan para Camat, perwakilan SKPD, serta para finalis Kasili dan Sangiang Sitaro 2016. Puncak HUT Sitaro ini akan digelar 23 Mei 2016 mendapatng.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment