Berita Terbaru

Monday, May 2, 2016

Bebas dari Abu Sayyaf, istri jemput Julian Philip di Jakarta
by donwu - 0

Keluarga di Tondano tak sabar menanti Julian Philip pulang.
MINAHASA, SMCOM—Syukur diiringi air mata tak bisa disembunyikan Femmy Wowor, istri Julian Philip, salah satu sandera kelompok separatis Abu Sayyaf, saat suaminya bersama 9 sandera lainnya akhirnya dibebaskan. 10 ABK Brahma 12 yang disandera telah tiba di Jakarta melalui Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (1/5/2016) malam pukul 23.30 WIB. Para sandera langsung dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk pengecekan kesehatan.
Dari pengakuan Femmy, setelah mendengar kabar gembira bahwa 10 warga negara Indonesia (WNI) sudah dibebaskan, maka saat itu pula keluarganya mengucap syukur dengan melakukan ibadah keluarga maupun kerabat dekat dan tetannga di rumahnya pada Minggu (1/5/2016) malam. “Kami mendapat kabar bahwa suami saya telah bebas dalam keadaan selamat, kami langsung ibadah, meskipun belum sampai di rumah,” ungkap Wowor ditemui Swara Kita di kediamannya di Kelurahan Sasaran, Tondano Utara.
Tak sabar bertemu suaminya, maka Femmy pun langsung terbang ke Jakarta Senin (2/5/2016) pagi menggunakan salah satu maskapai penerbangan. “Pihak perusahaan (tempat Julian bekerja, red) meminta saya untuk ke Jakarta menjemut suami saya. Saya bersyukur, informasi yang saya terima suami saya dalam keadaan sehat. Kerinduan saya dan anak-anak telah ditepati oleh Tuhan Yesus Kristus karena siang malam saya terus berdoa. Saya ke Jakarta difasilitasi perusahaan dimana tempat suami bekerja," ujar Femmy.(win)

Selengkapnya baca SKH SWARA KITA Manado dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Selasa 3 Mei 2016.


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment