Berita Terbaru

Monday, May 30, 2016

Bangga, Kabupaten Sitaro kembali raih opini WTP
by donwu - 0

Kabag Humas Pemkab Sitaro Hendrik Lalamentik.
SITARO, SMCOM-Senin (30/5/2016) siang bertempat di gedung BPK RI Perwakilan Sulut di Manado, adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Pemkab Kepulauan Sitaro. Pasalnya, untuk yang kedua kalinya Kabupaten Sitaro meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan tahun 2015.
Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Toni Supit SE MM bersama Ketua DPRD Djibton Tamudia, dan dihadiri juga Wakil Bupati Siska Salindeho SE, Sekda DR Adry Manengkey SE MSi, Kabag Humas Pemkab Sitaro Hendrik Lalamentik.
"Pak Bupati, ibu Wakil Bupati dan Pak Sekda bangga berterima kasih kepada jajaran Pemkab Sitaro yang telah berupaya mengelola keuangan dengan baik dan benar sehingga kita boleh kembali meraih opini WTP atas pengelolaan keuangan tahun 2015. Ini adalah penghargaan kedua kalinya yang kita terima," ujar Lalamentik kepada SwaraManado.com.
Kedepan, lanjut dia, Pemkab Sitaro juga akan berupaya mempertahankan opini WTP ini, dengan terus memperbaiki pengelolaan keuangan dan aset daerah. Semuanya dilakukan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sitaro.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment