Berita Terbaru

Saturday, May 21, 2016

Aswin Jacobus dan Maria Damping dinobatkan sebagai Kasili-Sangiang Sitaro 2016
by donwu - 0

Kasili dan Sangiang Sitaro 2016, Aswin Jacobus dan Maria Damping saat menerima hadiah dari Sekda Adry Manengkey.
SITARO, SMCOM—Setelah menepuh beberapa penilaian selama 5 hari, akhirnya Jumat (20/5/2016) malam, bertempat di museum, terpilihlah Aswin Jacobus (22 tahun) asal dan Maria Damping (19  tahun), sebagai Kasili dan Sangiang Kabupaten Sitaro tahun 2016.
Acara malam grand final Kasili-Sangiang Sitaro tersebut dibuka Sekda DR Adry Manengkey. Dikataannya, penilaian tidak hanya dinilai dari tinggi rendahnya fisik dan cantik atau tampanya finalis, namun dinilai juga dengan kecerdasannya. "Penilaian tidak hanya terpaku pada fisik, tapi juga harus didukung oleh pengetahuan, kecerdasan yang dimilikinya," ujarnya.
Kepada finalis Kasili-Sangiang, dia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sitaro. "Sebagai duta nanti para finalis dan Kasili dan Sangiang Sitaro dituntut harus dapat mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Sitaro, baik melalui media elektronik maupun melalui media cetak, termasuk promosi dalam bentuk lainnya," tukas Manengkey.
Sementara itu Aswin Jacobus dan Maria Damping saat diwawancarai SwaraManado.com usai dinobatkan sebaagi Kasili dan Sangiang mengaku sangat bangga atas prestasi yang didapatnya. Keduanya berjanji akan bekerjasama dengan pemerintah dalam mempromosikan potensi wisata Kabupaten Sitaro hingga ke mata dunia. "Saya sangat bangga pada malam ini bisa menjadi Kasili tahun 2016. Dan kami memiliki tanggung jawab untuk mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Sitaro,” ungkap Aswin yang diiyakan Maria.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment