Berita Terbaru

Sunday, April 17, 2016

Wenny Lumentut Politisi Gerindra yang Paripurna
by noberd losa - 0

Wenny Lumentut Wakil Ketua DPRD Sulut
MANADO,SM.COM - Salah satu pimpinan DPRD Sulut periode 2014-2019 Wenny Lumentut ternyata selain sukses sebagai politisi dan usahawan, ternyata memiliki kemampuan lainnya khususnya dibidang tarik suara.

Tanpa disangka, Wenny Lumentut memiliki suara yang merdu bahkan suara Lumentut memiliki kemiripan dengan legenda penyanyi indonesia era 80an Obbie Messakh menyembunyikannya.

Bagi anda yang penasaran dengan suara merdu Politikus Partai Gerindra ini, dapat ditonton dalam beberapa video klip yang berikut.(Obe)

 

Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut melantunkan lagu Surat untukmu ciptaan Zahir Lubis/Rudy loho telah ditonton 1.560 kali.


Selain itu, Wenny Lumentut juga menyanyikan lagu Rohani berjudul Indah RencanaMu Tuhan sebagai bentuk rasa syukurnya atas pemberian Tuhan dalam kehidupannya. Sebagai ucapan syukurnya ia pun membuat video klip lagu itu dengan durasi empat menit tujuh belas detik dan diunggah ke Youtube dan telah ditonton banyak pengunjung.


Dalam lagu ketiga Wenny Lumentut kemudian terlihat membuat video klip dengan judul Ku Mau Iring Tuhan yang baru di Upload ke Youtube dan mendapat respon positif terlihat dengan jumlah tontonan yang ada.

Wenny Lumentut bisa dibilang sebagai seorang politikus yang paripurna, Selain sukses dalam politik ternyata ia juga sukses dalm seni dan budaya, tak urung Lumentut banyak dikenal oleh artis pusat.

Wenny Lumentut bersama Musisi Legenda Indonesia Deddy Dores dan Obie Mesakh

Wenny Lumentut bersama Tukul Arwana pelawak papan atas

Wenny Lumentut terlihat bersama Ariel Noah dalam satu kegiatan di Jakarta.
Wwenny Lumentut akrab bersama artis senior Rano Karno

Wenny Lumentut pun ternyata begitu dekat dengan tokoh politik dan gubernur Jakarta Ahok

Wenny Lumentut ternyata juga dekat dengan Presiden Joko Widodo

Wenny Lumentut saat bersama dengan Dirjen Otda Kemendagri Soni Sumarsono,MDM

Wenny Lumentut saat mendampingi Gubernur Olly Dondokambey
Aktif dalam kegiatan gereja







« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment