Berita Terbaru

Tuesday, April 26, 2016

Wagub Steven Kandouw : Saya Kopral, Pak OD Jendral
by Noberd Losa - 0



MANADO,SM.COM - Lama sebelum pelantikan, Wakil gubernur (Wagub) Steven Kandouw telah menegaskan loyalitasnya terhadap partai dan kepemimpinan ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Wagub Steven Kandouw dalam kesempatan pelantikan dengan tegas menyatakan suatu kebanggaan bisa dipercaya partai mendampingi ketua partainya.

"Saya Kopral dan Pak OD itu Jendral, tidak akan mungkin melakukan pembangkangan," tegas wagub SK.

Bahkan didepan para legislator DPRD Sulutpun wagub Steven Kandouw selalu menegaskan akan loyalitasnya sebagai petugas partai.

"Jika melihat dengan posisi sebgai ketua dewan, saya sudah berada dalam posisi nyaman, namun saya petugas partai yang harus loyal terhadap penugasan partai," tukas wagub Steven Kandouw.

Berbagai kalanganpun menilai loyalitas Wagub Steven Kandouw terhadap partai dan Olly Dondolambey teruji.

Seperti halnya yang dikatakan oleh politisi Partai Damai Sejahtra (PDS) Sulut Arthur Kotambunan.

"Yang jelas loyalitas WaGub SK kepada Gubernur OD sudah teruji, beliau berani tinggalkan jabatan ketua dprd sulut dan bersedia mendampingi OD yang Dasarnya Loyalitas," tegas Kotambunan.

Demikian pula halnya sedang politisi senior partai Golkar Ruben Saerang yang menilai pemerintahan OD-SK berjalan pada koridornya.

"Pemerintahan OD SK yang saya cermati sejak dilantik dan kedepan berjalan pada koridor aturan penataan Birokrasi, olehnya tidak ada yang berbeda dari pandangan Kepemimpinan OD SK yang ada hanya oknum-oknum yang tidak memahami tentang aturan main dari satu organisasi pemerintahan," jelas Saerang yang dikenal politisi unggul dalam manuver politik.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment