Berita Terbaru

Tuesday, April 26, 2016

Supit minta peserta workshop bencana mengikuti dengan baik
by Unknown - 0

Asisten III membawakan sambutan mewakili Bupati Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Sitaro menggelar workshop Kajian Kebutuhan Pasca Bencana yang digelar 26-27 April 2016. Melihat pentingnya kegiatan workshop ini, Bupati Kapupaten Kepulauan Sitaro, Toni Supit SE MM, meminta agar seluruh peserta workshop dapat menerapkan hasil workshop ini agar berguna untuk penanggulangan bencana di Sitaro.
“Semua peserta diharapkan dapat mengikutinya dengan baik. Hal tersebut dimaksud agar workshop ini benar-benar memberikan pengetahuan dan pedoman bagi para peserta," ujar Bupati Supit dalam sambutan yang dibawakan Asisten III Pemkab Sitaro, Herry Bogar, Selasa (26/4/2016) siang.
Dikatakannya, pedoman yang dimaksud adalah terkait rehabilitasi dan rekonstruksi dalam penanggulangan bencana, pengetahuan dalam menyelenggarakan kajian kebutuhan pasca bencana, sampai dengan menghasilkan dokumen kajian kebutuhan pasca bencana sebagai dasar utama untuk penyusunan rencana aksi rehabilitasi dan rekonstruksi.
Workshop ini dihadiri Kepala BPBD Pemkab Sitaro Bob Wuaten, perwakilan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), serta diikuti beberpa Lurah yang wilayahnya termasuk dalam zona rawan bencana. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh antusias dari peserta workshop.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment