Berita Terbaru

Monday, April 4, 2016

Suawah : Ingat!!! Gerindra tak tolerir pelanggaran
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Kepercayaan masyarakat Sulut terhadap kinerja Legislatif mulai menurun menyusul banyak oknum anggota dewan baik pusat maupun daerah terkait kasus korupsi sampai pada Narkoba.

DPD Gerindra Sulut peringatan bagi seluruh perwakilan di Fraksi Gerindra tingkat Provinsi sampai 15 kabupaten/kota jangan sampai "terpleset".

Sekertaris DPD Gerindra Sulut Melky Suawah mengatakan partainya tidak pernah berkompromi apalagi mentolerir terhadap pelanggaran hukum yang dilakukan anggota fraksinya.

"Sejak awal Partai Gerindra telah menyampaikan sikap dan kebijakan pada seluruh anggota dan kader yang duduk di legislatif agar tidak melanggar konstitusi, tidak melanggar UU, tidak melakukan perbuatan melawan hukum, apalagi tindak pidana korupsi dan narkoba," kata Suawah.

Partai berlambang garuda ini memang dikenal dengan sikap tegas dan keras, bahkan sebelum terjaring pencalonan legislatif dikatakan Suawah seluruh calon jalur partai ini teenyata telah menandatangani surat kontrak politik.

"Dalam surat tersebut secara tegas tertulis pelanggaran hukum yang dilakukan menjadi tanggung jawab pribadi bukan partai," jelasnya.

Dikatakan Suawah bahwa DPP menegaskan semua jika ada anggota atau kader yang melakukan tindakan tersebut, maka yang bersangkutan harus bertanggung jawab sepenuhnya.

Dan yang terpenting, Korupsi adalah kejahatan besar yang harus  dilawan. Partai Gerindra mendukung segala upaya pemberantasan korupsi oleh KPK.

"Karena itu Partai Gerindra beberapa waktu lalu menolak revisi UU KPK yang kami anggap bisa melemahkan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia," tandas Suawah.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment