Berita Terbaru

Thursday, April 7, 2016

Seleksi siswa teladan dan capas di Sitaro harus objektif tanpa kolusi
by Unknown - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM-Bupati kabupaten Sitaro Toni Supit  SE MM menegaskan agar dalam pelaksanan seleksi calon siwa dan siswi teladan serta calon pasukan (capas) pengibar bendera yang akan tampil di HUT Proklamasi 17 Agustus 2016 mendatang, agar dilaksanakan secara objektif. "Saya mengharapkan seleksi ini dapat dilaksanakan secata objektif, jujur, dan jangan ada kolusi dalam penentuan siswa-siswi teladan dan capas," ujar Bupati melalui staf ahlinya, Dr D Rompas, Kamis (7/4/2016) siang, di salah satu hotel di Ulu Siau.
Bupati juga menegaskan agar kegiatan seleksi siswa dan siswi teladan serta capas bukanya hanya sebatas seremoni saja, melainkan sebagai salah satu upaya pembinaan dan pengembangan terhadap siswa dalam rangka meningkatkan sumberdaya, kemampuan yang mereka miliki, yang nantinya dapat berperan membangun daerah kedepan. "Siswa siharapkan bisa berkembang dan mandiri sehingga dapat berperan serta mampu melanjutakn pembagunan di Sitaro yang kita cintai bersama ini," ujarnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Robert Kahiking menatakan, pihaknya akan berusaha melaksanakan apa yang diamanatkan oleh Bupati kepadanya dengan baik. "Ini dimaksudkan agar kegiatan ini benar-benar dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya kepada SwaraManado.com.
Tidak hanya itu, Kahiking juga menambahkan bahwa kegiatan ini dimaksud pula untuk menyeleksi siwa dan siswi teladan yang nantinya mewakili Kabupaten Sitaro di tingkat provinsi nanti. "Kegiatan seleksi calon siwa-siwi teladan dan capas direncanakan akan berlangsung selama 4 hari kedepan," tambah Kahiking.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment