Berita Terbaru

Saturday, April 30, 2016

ROR pamitan kepada legislator Manado
by donwu - 0

Royke Roring.
MANADO, SMCOM—Ir Royke O Roring (ROR) mulai pamitan seiring tugasnya sebagai Penjabat Walikota Manado segera berakhir. Roring pun menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh pimpinan dan anggota Dekot Manado dalam Sidang Paripurna penyampaian hasil reses I tahun 2016 dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2015 yang digelar di gedung Parlemen, Jl Balaikota Tikala, Jumat (29/4/2016) kemarin.
Roring menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota Dekot Manado  yang selama dirinya dipercayakan sebagai Penjabat Walikota Manado telah bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan di Manado selama kurang lebih 5 bulan.
“Saya mengucap terima kasih kepada lembaga Dekot Manado yang selama ini telah tercipta sinergitas dalam menjalankan pemerintahan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Tentunya hubungan kita ini akan terus terbina selepas tugas sebagai Penjabat Walikota selesai. Mohon maaf jika sepanjang diberikan tugas sebagai Penjabat Walikota, apa itu ungkapan atau tindakan yang dilakukan secara sengaja dan tidak sengaja saya mohon maaf,” ungkapnya.
Dirinya menjelaskan bahawa sesuai dengan informasi yang diterimanya, pelantikan GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Dominus Bastiaan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado akan dilaksanakan pada 9 Mei mendatang. “Informasi yang saya terima dari Pemprov pelantikan pak Vicky dan pak Mor akan dilaksanakan 9 Mei nanti, dan Pemkot sudah mempersiapkannya,” kata dia.(wan)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment