Berita Terbaru

Wednesday, April 6, 2016

Pejabat Esalon II Manado diroling, Sendoh pun tersenyum
by donwu - 0

Sekkot MHF Sendoh menyalami pejabat esalon II 
Pemkot Manado yang baru diambil sumpah, 
Rabu (6/4/2016) sore.(foto: humaspemkotmdo)
MANADO, SMCOM—Sedikitnya ada 10 jabatan esalon II yang diambil sumpah jabatan, dan empat pejabat lainnya mengisi pos esalon III. 14 pejabat tersebut diambil sumpah oleh Sekkot MHF Sendoh di ruang Toar Lumimuut (Tolu) Lt.2 Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala, disaksikan para Asisten, para Kepala SKPD Pemkot Manado, Rabu (6/4/2016) sore.
Dalam acara pengambilan sumpah jabatan tersebut, nampak Sekkot Sendoh senyam-senyum dari awal hingga selesai acara. Entah apa dibalik senyuman Sendoh, namun terlihat puas dengan pelaksanaan roling pejabat Esalon II ini. “Dari tadi Pak Sekkot senyum terus, ada apa ya?” tanya sejumlah wartawan yang meliput acara pelantikan sejak dimulai hingga berakhir. Terlepas dari itu, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan berjalan lancar kendati molor tiga jam.
Di akhir acara, Sendoh yang dikonfirmasi terkait pelaksanaan roling pejabat ini juga terlihat senyum. Dia mengatakan roling pejabat merupakan hal yang wajar dalam pelaksanaan pemerintahan. “Ini hanya penyegaran, karena ada pejabat yang sudah lama di tempat (SKPD, red) itu. Jadi perlu penyegaran,” ujar Sendoh.
Namun tak lupa dirinya berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. “Bangunlah kerjasama yang solid dan hindarilah segala bentuk arogansi, ataupun penyalahgunaan jabatan yang akan mengganggu kinerja,” harap Sendoh.(dsw)

Selengkapnya baca di SKH Swara Kita dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Kamis 7 April 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment