Berita Terbaru

Wednesday, April 6, 2016

OD-SK kerja keras,banyak Kepala SKPD tidur nyenyak
by noberd losa - 0

Jems Tuuk


MANADO,SM.COM - Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang harusnya bertugas membantu dan menjalankan fungsi serta program kerja gubernur - wakil gubernur membangun daerah, namun dinilai tak demikian dengan provinsi Sulwesi Utara.

Jems Tuuk anggota DPRD Sulut menilai banyak kepala SKPD terlalu nikmat diposisi tersebut dan tidak menjalankan fungsi dan program gubernur Olly Dondokambey - Wagub Steven Kandouw.

"Pak gubernur -wagub kerja keras dengan kurangi tidur, tapi herannya banyak kepala SKPD malah tidur nyenyak," kata anggota Fraksi PdI-P yang dikenal kritis dalam rapat paripurna LKPJ DPRD Sulut pada rabu (6/4/2016) siang tadi.

Lebih lanjut Tuuk dari perwakilan BMR meminta sikap tegas dari gubernur dan wakil gubernur bertindak terhadap kepala SKPD pemalas dan tak mampu jalankan program OD-SK.

"Menuju sulut hebat, Kepala SKPD seperti ini harus di amputasi jari jabatan," kata Tuuk.

Kritikan kinerja kepala SKPD sejak beberapa terakhir banyak dilontarkan oleh anggota dewan.

Bahkan sebagai bentuk dukungan terhadap gubernur Olly Dondokambey - wagub Steven Kandouw, anggota legislator sulut malah menilai kebijakan anggaran yang ada membahayakan pencitraan pemerintahan OD-SK.

(BACA : SKPD Penjilat lakukan program ABS, Bahayakan OD-SK
http://www.swaramanado.com/2016/04/skpd-penjilat-lakukan-program-abs.html?m=1)

Dari informasi yang ada, gubernur Olly Dondokambey sebenarnya telah kantongi draft nama perombakan kabinet SKPD dijajarannya, namun untuk melakukan perombakan tersebut, gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw masih melakukan tahap penilaian akhir.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment