Berita Terbaru

Wednesday, April 27, 2016

NSCW : Usut 15 SKPD sulut yang brengsek
by Noberd Losa - 0

Ketua NSCW Sulut, Harold Lumempouw


MANADO,SM.COM - Sikap brengsek 15 SKPD Sulut yang tidak melaporkan anggaran APBN kepada gubernur dan wakil gubernur adalah pelanggaran berat dan bahkan disinyalir adanya dugaan usaha penyalah gunaan keuangan negara, seperti halnya yang diungkapkan oleh ketua North Sulawesi Corruption Watch (NSCW) Sulut Harold Lumempouw.

Ditegaskan Lumempouw, Polda dan Kejati ditantang turun lakukan pemeriksaan kepada 15 SKPD yang disampaikan wakil gubernur Steven Kandouw.

"Ini salah bentuk tindakan pelemahan terhadap kepemimpinan kepala daerah, Polda-Kejati harusnya segera tindaklanjuti ini," tegas Lumempouw.

Dikatakan Lumempouw, kinerja SKPD bobrok seperti ini perlu dilibas jangan sampai menjatuhkan integritas kepala daerah yang selama ini dipercayai oleh warga Sulut.

"Yang jadi pertanyaan, kenapa pimpinan 15 SKPD nekat bertindak bodoh seperti ini, menimbulkan kecurigaan dan dugaan bahwa telah terjadi penyimpangan pengelolaan anggaran APBN," katanya.

Lanjut Lumempouw, mungkin 15 SKPD lupa siapa gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw adalah mantan anggota DPR RI dan Ketua DPRD Sulut yang kesehariannya bergelut dengan penganggaran APBD dan APBN.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment