Berita Terbaru

Monday, April 18, 2016

Mantap!! Badan Narkotika Sulut beraksi, ringkus 3 pemakai Narkoba
by noberd losa - 0

Petugas BNNP Sulut Interogasi pengguna narkoba saat operasi Bersinar Minggu (17/4/2016)

MANADO,SM.COM - Badan NaNarkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulut tak main-main berantas narkoba di Nyiur Melambai terbukti BNNP Sulut dibawah pimpinan kombes pol Sumirat Dwiyanto bersama timnya kembali berhasil meringkus 3 pemakai narkoba jenis ganja saat melakukan operasi berantas sindikat narkoba (Bersinar) pada minggu (17/4/2016).

Petugas BNNP Sulut temukan lintingan ganja

Minggu (17/4) dini hari, mengamankan dua orang laki-laki dan satu orang perempuan menkonsumsi ganja disalah satu tempat karoke ternama di Manado.

Pada mulanya malam kemarin, petugas Bersinar melakukan razia ke tempat karoke Deluxe yang terletak di Sudirman, tapi dalam operasi yang diduga telah bocor, alhasil tak di dapati pengguna maupun pemakai ditempat tersebut.

Petugas BNNP Sulut geledah salah satu pengguna narkoba di salah tempat karaoke

Kemudian para petugas berpindah tempat melaksanakan tugas di tempat karaoke B-One, Saat masuk, petugas mencurigai delapan termasuk karyawati sedang asik berkaraoke, setelah melakukan pemeriksaan, petugas mendapati ada tiga pengunjung mengkomsumsi narkoba. Akhirnya, orang-orang tersebut dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas menemukan dua paket linting ganja disalah satu tas yang di geledah yang telah diselipkan oleh pengunjung.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment