Berita Terbaru

Sunday, April 24, 2016

Manado ikut promosikan produk unggulan di Batam Expo
by Unknown - 0

Penjabat Walikota Manado Royke Roring mengunjungi Stand Pemkot Manado di Pameran UMKM 2016 di Batam.(foto: ist)
MANADO, SMCOM—Pemkot Manado ikut mempromosikan berbagai produk unggulan karya pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Pameran Produk Unggulan UMKM dan Investasi Daerah 2016 yang digelar di Nagoya Hill Mall Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (23/4/2016). Tujuan pameran ini diselenggarakan untuk mengembangkan dan mempromosikan produk atau karya dari berbagai wilayah Indonesia kepada masyarakat.
Pameran ini dikhususkan untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan koperasi yang ada di Indonesia sebagai mitra pemerintah maupun swasta. Tak ketinggalan Pemkot Manado ikut mempromosikan berbagai produk unggulan, yang memicu minat pengunjung. "Banyak pengunjung yang datang ke stand kita, karena sangat tertarik. Ini tentunya sangat kita apresiasi karena peluang besar untuk lebih mengenalkan hasil UMKM kepada masyarakat luas," ujar Penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring.
Adapun barang kerajinan yang dipamerkan peserta pameran dari berbagai kota di Indonesia antara lain berbagai produk kerajinan dari tekstil seperti batik, tenunan, bordir, songket, ikat dan beragam aksesoris, kerajinan kayu seperti patung, furnitur berukir, mainan edukasi, barang-barang perhiasan dari emas, perak dan batu permata.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment