Berita Terbaru

Thursday, April 14, 2016

Lumentut dampingi Ditjen Pajak Mou dengan Polda Sulut
by Noberd Losa - 0



MANADO,SM.COM - Menindaklanjuti MoU antara Ditjen Pajak dengan Kementrian Keuangan, Polri seperti Bareskrim Polri, Badan Intel dan Keamanan Polri, serta Baharkam Polri, wakil ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut bergerak cepat dengan memfasilitasi dan pendampingan terhadap Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sulut berkoordinasi dengan Polda Sulut.

Dalam pertemuan di kantor Polda pada kamis (14/4/2016) membahas soal tugas-tugas yang mengandung risiko terhadap diri petugas perpajakan karena itu akan ada pendampingan polda terhadap petugas pajak.

kesepakatan untuk mendampingi setiap petugas pajak yang bertugas sejatinya sudah ada di dalam MoU antara Ditjen Pajak dengan Kementerian Keungan, serta berbagai institusi di Polri seperti Bareskrim Polri, Badan Intel dan Keamanan Polri, serta Baharkam Polri.

"Kesepakatan tugas mana pun yang terlalu dianggap mengandung risiko silakan meminta bantuan pendampingan ke kepolisian, dan kita siap lakukan pengawalan," ungkap Lumentut.

Polda Sulut dan Ditjen Pajak Sulut tidak ingin kecolongan atas kejadian yang tidak diinginkan.
Untuk mengatasi ini,  disepakati setiap pegawai pajak selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ingin melakukan tugas yang berpotensi memiliki kerawanan.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment