Berita Terbaru

Thursday, April 14, 2016

Listrik di Siau sering padam, masyarakat mengeluh
by Unknown - 0

Ilustrasi.
SITARO, SMCOM-Listrik kini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Namun di Kabupaten Sitaro, pemadaman listrik masih dirasakam warga. Bahkan, dengan sering padamnya listrik secara tiba-tiba membuat warga berang. 
Lepring, salah seorang warga Tatahadeng, mengatakan, dirinya dan warga lainnnya sangat kecewa dengan sering padamnya listrik secara tiba-tiba.
Menurutnya, dengan sering padamnya listrik walaupun hanya beberapa saat tetapi itu sangt merugikanya. Pasalnya jika listrik padam hidup lagi secara tiba tiba itu akan berdampak buruk pada perabotan elektronik yang digunakanya seperti lemari es untuk pengawetan makanan, dan peralatan pertukangannya. "Sering matinya listrik secara tiba-tiba, ini sangat merugikan buat kami. Apalagi saya sebagai tukang kayu yang menggunakan alat elektonik seperti mesin sekap dan lain-lain," ujarnya, Rabu (13/6/2016) malam. 
Tidak hanya itu, ia juga berharap kiranya PT Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Siau dapat meningkatkan pelayanan. "Kiranya pihak memperhatikan ini dan dapat meningkatkan pelayanan ketersediaan listrik terhadap konsumen," harap Lepring. Sementara itu Kepala PLN Rayon Siau Robby Mandagi ketika coba dikpnfirmasi via telepon serulernya, tidak dapat dihubungi.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment