Berita Terbaru

Saturday, April 9, 2016

Revitalisasi Manado-Bitung Efek domino kabupaten/kota
by Noberd Losa - 0


JAKARTA,SM.COM - Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama DPR RI,DPD RI dari daerah pemilihan Sulut dan bupati/walikota 15 kabupaten serta ketua DPRD Sulut Andrei Angouw kota di jakarta pada jumat (8/4/2016).

Rakor yang dikoordinatori oleh gubernur Olly Dondokambey bertujuan menyatukan persepsi membangun sulut.

Gubernur meminta koordinasi yang baik untuk fokus pada program program prioritas. Karena Kota Manado dan Bitung akan menjadi fokus utama dan diharapkan dengan berkembangnya Manado dan Bitung akan memberikan efek domino bagi Kabupaten/Kota lainnya.

Jalan Tol Manado Bitung, KEK Bitung, Revitalisasi pelabuhan Bitung dan Manado, Revitalisasi kawasan Bunaken akan menjadi prioritas utama.

Para anggota DPD dan DPR RI siap memperjuangkan program program prioritas pemerintah Provinsi dalam program pemerintah pusat.

Pemerintah Kabupaten/Kota pun diminta untuk berkomunikasi dan berkoordinasi lebih intens lagi dengan pemerintah provinsi agar supaya pemerintah provinsi bisa mendukung program pemerintah Kabupaten/Kota yang tentunya tidak mengurangi fokus di program Pemprov.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment