Berita Terbaru

Thursday, April 7, 2016

Inilah langkah Sulut tumpas Narkoba
by Noberd Losa - 0


MANADO,SM.COM - Masalah Narkoba yang merongrong Sulut membuat para petinggi pemerintahan gerah.

DPRD Sulut dan Pemerintah Provinsi bersepakat memberi dukungan politik terhadap Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut bertindak berantas Narkoba dari jalanan.

Anggota DPRD Sulut Jems Tuuk bahkan secara tegas meminta tindakan berani dari Polda - BNNP Sulut dengan memberikan hukuman berat terhadap pengedar.

"Saya minta aparat hukum memberikan hukuman mati terhadap pengedar barang laknat ini karena sudah merusak masa depan daerah," kata Tuuk.

Demikian pula dengan ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan Narkoba harus hilang dari  The land of smiling people dengan penduduk yang ramah dan religius rupanya menyimpan masalah tersendiri dengan banyaknya pengguna narkoba.
"Narkoba membunuh masa depan si pecandu narkoba dan bangsa. Produktifitas bangsa akan menurun karena orang orang yang seharusnya bisa produktif menjadi tidak produktif karena hidupnya dihancurkan oleh narkoba, malahan akan menjadi masalah bagi warga negara produktif lainnya karena harus menanggung beban si pecandu tersebut," kata Angouw

(BACA : Sulut Yang Religi Sarangnya Pengguna Narkoba
http://www.swaramanado.com/2016/03/sulut-yang-religi-sarangnya-pengguna.html?m=1)

Gubernur Olly Dondokambey - Wakil gubernur Steven Kandouw memberikan subsidi anggaran bagi BNNP Sulut yang membuktikan pemerintah provinsi tidak main-main.

Wagub Steven Kandouw menegaskan subsidi yang diputuskan gubernur Olly Dondokambey sebagai upaya dukungan terhadap aparat.

"BNNP kekurangan anggaran melakukan tes Narkoba, karena gubernur mensubsidi agar melakukan tes narkoba ke kalangan Pelajar dan Mahasiswa di Sulut," tegas wagub Kandouw.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment