Berita Terbaru

Wednesday, April 6, 2016

Ini harapan ROR kepada pejabat Manado yang baru dilantik
by Unknown - 0

Penjabat Walikota Manado Royke Roring didampingi 
Kabag Humas/Protokol Welly Mohede.(foto: humaspemkotmdo)
MANADO, SMCOM—Penjabat Waikota Manado Ir Royke O Roring (ROR) melakukan roling pejabat Rabu (6/4/2016) sore. Ada 10 jabatan esalon II yang diisi, kendati tiga diantaranya awalnya berstatus Pelaksana Tugas (Plt) menjadi definitif. Sementara empat pejabat lainnya mengisi pos esalon III. 14 pejabat tersebut diambil sumpah oleh Sekkot MHF Sendoh di ruang Toar Lumimuut (Tolu) Lt.2 Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala, disaksikan para Asisten, para Kepala SKPD Pemkot Manado.
Roring pun menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru dilantik supaya membawa perubahan yang lebih baik bagi Manado, melalui peningkatan kinerja dan profesionalitas sebagai aparatur Negara serta pelayan masyarakat. “Saya berpesan, agar saudara dapat menjadi pemimpin yang benar-benar memahami dan mampu menjalankan tupoksi masing-masing dengan sebaik-baiknnya,” ujar Roring dalam sambutan yang dibacakan Sendoh.
Dia juga berharap pejabat dapat menciptakan atmosfir kerja yang nyaman dan kondusif di lingkungan kerja, dan tentunya menumbuhkan kepercayaan diri para bawahan dalam melaksanakan tugas. “Dengan demikian, saudara dapat mempertanggung jawabkan kerja yang dipercayakan pada mereka, kepada pimpinan yang lebih tinggi lagi sesuai dengan jenjang jabatan yang ada. Dengan terciptanya iklim kerja yang sehat dan kondusif, saya percaya Pemkot Manado akan semakin baik, efektif, efisien dan akuntabel dalam melakukan tugas pembangunan dan pelayanan masyarakat,” tukas Roring mengingatkan.(dsw)

Selengkapnya baca di SKH Swara Kita dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Kamis 7 April 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment