Berita Terbaru

Wednesday, April 13, 2016

Ikut lomba, Desa/Kelurahan harus berkompetisi dengan baik
by Unknown - 0

Kantor Lurah Bahu Kecamatan Siau Timur.
SITARO, SMCOM—Lomba Desa dan Kelurahan yang digelar Pemkab Sitaro melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) sudah memasuki hari ketiga. 
Dalam penilaian di Kelurahan Bahu, Rabu (13/4/2016) siang tadi, Ketua Tim Penilai Philips Wengen, berharap agar dalam perlombaan setiap kampung dan kelurahan dapat berkompetisi dengan baik. “Sehingga nantinya secara objektifitas kami dapat memilih kampung dan kelurahan yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Sitaro di lomba tingkat Provinsi Sulut maupun di tingkat nasional," ujarnya.
Sementara Lurah Bahu Kecamatan Siau Timur (Sitim) Okswald Makagiansar SH, dalam mengawali presentasinya mengungkapkan kalau kelurahannya memiliki visi dan misi di tahun 2016 ini yakni memperkuat solidaritas dan rasa memiliki masyarakat di Kelurahan Bahu Kecamatan Siau Timur untuk Sitaro Hebat. “Sedangkan misi adalah  memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, mengerakan swadaya dan kegotong-royongan masyarakat, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, mengoptimalkan kegiatan pembinaan ketentraman dan ketertiban, serta kerukunan warga, menciptakan koordinasi intensif degan lembaga pemasyarakatan di tingkat kelurahan," terang Makagiansar.
Sementara itu dengan adanya lomba ini, setiap desa dan kelurahan yang mewakili kecamatan masing-masing, kini terlihat sangat menarik.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment