Berita Terbaru

Tuesday, April 5, 2016

Gita Marching Band Sitaro siap pertahankan Piala Menbudpar
by donwu - 0

Gita Marching Band saat latihan Selasa (5/4/2016).
SITARO, SMCOM-Untuk mempertahankan Piala bergilir Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) yang direbut pada tahun 2015 lalu melalui lomba Marching Band tingkat Nasional, maka Marching Band yang terdiri dari pelajar SD dan SMP Katolik Kabupaten Sitaro, menggelar latihan dengan serius. Lomba ini akan digelar di Bali pada 27-29 Juli 2016 mendatang. "Anak-anak serius latihan. Dengan harapan kami dapat mempertahankan piala bergilir dari Menbudpar yang sekarang ini berada di tangan kami," ujar pelatih Gita Marching Band, Edy Terok, kpada SwaraManado.com di sela-sela latihan Selasa (5/4/2016) siang tadi.
Latihan ini juga sekaligus akan mengisi acara pada Hari Pendidikan 2 Mei 2016 nanti, dan persiapan mengikuti lomba skala international pada bulan September 2016 nanti yang akan diadakan di Surabaya, Jawa Timur. "Jadi latihan ini dilakukan serius juga karena ada beberapa kegiatan yang akan kami ikuti," tandas Terok.
Sementara itu Kepala SD Katolik Excelcior Ulu Siau, Selma Derek SPd, menambahkan jumlah personil yang akan mengikuti lomba tersebut ada sekitar 72 siswa. "Ini kegiatan positif yang harus kita kembangkan untuk anak-anak kita," ujarnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment