Berita Terbaru

Tuesday, April 12, 2016

FKS DPRD Sulut Sosialisasi Peran Inspektorat Mengawal Pengelolaan Keuangan Daerah
by Noberd Losa - 0

MANADO,SM.COM - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, menggelar Kegiatan sosialisasi Forum Komunikasi Sekretariat (FKS) DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan FKS yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris provinsi (Sekprov) Sulut, S.R Mokodongan, di hotel Grand Puri Manado., Jumat (8/4/2016).

Sekprov Mokodongan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi FKS tersebut, sembari berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih luas terhadap kerja dan tanggung jawab bagi sekretariat baik di provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Yang terpenting dalam kegiatan ini, agar semua kegiatan dan kebijakan dapat menyatukan persepsi baik ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.


Peserta FKS DPRD se-Sulut.


Peserta FKS DPRD se-Sulut.


Ketua panitia kegiatan sosialisasi, Chefty Pangau mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 9 April 2016 dengan beberapa materi yang akan dipaparkan dari para narasumber.


Pembicara/Nara SUmber dalam kegiatan FKS DPRD se-Sulut.

Pembicara/Nara SUmber dalam kegiatan FKS DPRD se-Sulut.

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi terkait peran inspektorat dalam mengawal pengelolaan keuangan daerah, pertanggungjawaban pengelolaan keuangan di sekretariat DPRD, kaidah penyusunan RKA disekretariat DPRD serta aspek perpajakan keuangan daerah dan profil daerah,” jelas Pangau.


Sekertaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu sebagai Narasumber

Panitia Pelaksana kegiatan

Ditambahkan Kepala bagian Humas Dewan provinsi Sulut, Theresia Sundah, selaku panitia pelaksana menuturkan bahwa persiapan dari kegiatan sosialisasi tersebut, ditunjang melalui dana APBD yang sudah teralokasi dalam kegiatan tersebut.(ADV/Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment