Berita Terbaru

Saturday, April 23, 2016

DPO Net Invest diduga jalankan bisnis bodong berkedok koperasi
by Noberd Losa - 0

Syalomitha rapar bos Net Invest yang paling dicari Polres Manado

MANADO, SM.COM - Salah satu tersangka yang jadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Net-In Syalomitha diduga terkait juga dengan kasus investasi lainnya yakni Koperasi Serba Usaha (KSU) Passion For Success (PFS) yang belum mengembalikan uang nasabah hingga nasabah melakukan penyitaan barang dikantor KSU PFS.

“Setelah dicek ricek ternyata ada kaitan dengan yang saat ini status DPO Syalomitha Rapar,” kicau Dwi Nirwani, di salah satu akun media sosial.

Kemudian, berdasarkan informasi dari sumber yang enggan namanya dikorankan inisial YL membeberkan bahwa pada KSU PFS ada orang kepercayaan Syalomitha yang ditugaskan untuk melakukan bisnis investasi diduga bodong tersebut.

“Uang yang disetor dari nasabah dilakukan pemutaran uang, ada yang dipakai untuk ternak hewan babi dan hasil ternak uangnya diserahkan ke Syalomitha,” beber dia.

Sumber menambahkan, dimana orang kepercayaan Syalomitha yakni MR alias Melani, dimana tugas MR untuk mengontrol perputaran uang.

Bahkan, MR sering melakukan pertemuan dengan Syalomitha. Namun, yang herannya lagi MR terlihat sangat akrab dengan salah satu oknum anggota kepolisian.

“Seharunya kalau DPO ini serius dikeluarkan, orang-orang terdekat Syalomitha harus dilakukan pemeriksaan alias dilakukan pengembangan kasus agar Syalomita dan Focksy bisa cepat ditemukan.

Polda Sulut kiranya bisa melakukan pemeriksaan internal,” pungkas sumber itu saat bertandang di Polresta Manado.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment