Berita Terbaru

Saturday, April 9, 2016

Bupati VAP bantah lirik Sendoh jadi Sekda Minut
by donwu - 0

Vonnie Panambunan dan Haefrey Sendoh.
MINUT, SMCOM-Beberapa hari terakhir ini santer dikabarkan bahwa Sekkot Manado MHF Sendoh sudah dilirik Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) untuk ditarik ke Minut menjabat Sekda Minut.
VAP yang dimintai keterangannya terkait dirinya melirik Sendoh untuk menggantikan pos yang kini dijabat Ir Sandra Moniaga, membantah dengan tegas. VAP mengatakan bahwa dia ataupun Wakil Bupati Joppy Lengkong belum melirik dan tidak pernah memanggil siapa-siapa dari luar Pemkab Minut untuk masuk dalam kabinetnya, apalagi posisi Sekda. "Gak lah (lirik Sendoh, red). Saya tidak pernah memanggil dia bergabung di pemerintahan Minut," tegas VAP.
Alasan yang diutarakan VAP sangat masuk akal. Pasalnya, menurut VAP untuk apa dirinya memanggil pejabat dari luar Pemkab Minut, jika pejabat-pejabat di Minut tidak kalah pandai. "Kasihan kalau pejabat Minut yang pandai dan pekerja keras harus digeser untuk memasukan pejabat lain. Kepemimpinan saya dan pak Joppy baru berjalan satu bulan lebih, jadi kita berdua masih mempertahankan pejabat Minut," terang VAP, sembari menyerukan untuk kesekian kalinya belum saatnya pejabat luar untuk masuk dalam kepemimpinan VAP-Jo.
Sendoh sebelumnya saat dikonfirmasi masih malu-malu mengungkap keinginannya ke Minut, tetapi dengan yakin dirinya berujar kalau diperintahkan Gubernur Olly Dondokambey, maka dirinya siap.(bys/dsw)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH SWARA KITA dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Senin 11 April 2016.


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment