Berita Terbaru

Thursday, April 21, 2016

BPKP koordinasi sistem investasi di Pemkot Manado
by donwu - 0

Penjabat Walikota Manado, Royke Roring.
MANADO, SMCOM—Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulut Sihar Panjaitan bersama Tim BPKP dari Jakarta, pada Rabu (20/4/2016) siang bertemu Penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring (ROR) di Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala. Berbagai hal dibicarakan dalam pertemuan tersebut, yakni selain mengkoordinasikan sistem investasi di Manado, juga mensosialisasikan Peraturan Kepala BPKP RI Nomor 28 Tahun 2013 tentang Sistem Pelayanan Terpadu Berbasis Elektronik.
"Tim BPKP Pusat hadir di Manado untuk berkoordinasi mengenai sistem pelayanan terpadu dan iklim investasi di Manado serta kendala-kendalanya," ujar Roring yang saat pertemuan tersebut didampingi Inspektur Manado Andre Hosang dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Pemkot Manado Manarsar Panjaitan.
Adapun Panjaitan menjelaskan bahwa, saat ini sementara dijalankan Peraturan Kepala BPKP RI Nomor 28 Tahun 2013 tentang Sistem Pelayanan Terpadu Berbasis Elektronik, yang diselaraskan dengan berlakunya Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik dan Undang-Undang Pelayanan Publik. “Bahwa dalam Sistem Pelayanan Terpadu Berbasis Elektronik diperlukan adanya suatu aturan penanganan terhadap layanan terintegrasi yang ada di laman tersebut,” ujar Panjaitan.(dsw)
 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment