Berita Terbaru

Friday, April 1, 2016

Bos net invest, Rapar bersaudara permalukan Polres Manado
by noberd losa - 0

Anggota Komisi I DPRD Sulut
Denny Sumolang
MANADO,SM.COM - Pelaku kejahatan perbankan pencucian uang Focksy Rapa dan Syalomitha Rapar dua kakak adik pimpinan Net Invest Manado yang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dinilai telah permalukan dan mencoreng korps kepolisian khususnya Polres Manado.

Anggota komisi I Denny Sumolang menyayangkan lambatnya pergerakan Polres Manado sejak dikeluarkannya nomor surat Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap tersangka Focksy Rapar dan Syalomitha Rapar.

DPO Focksy Rapar beberapa waktu lalu bebas jualan, tapi tak ditangkap.(foto trbnmdo.com)


"Sejak dikeluarkannya DPO, Focksy Rapar seakan meledek Polres Manado dengan terang-terangan berjualan Bakso dengan gerobak diberi nama Mas Bro di kawasan Mega Mas Manado yang tak jauh dengan kantor Polres Manado tapi herannya tak ditangkap," kata Sumolang dalam Rapat Dengar Pendapat gabungan Komisi I dan komisi II bersama Polres Manado, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulut dan Nasabah net invest Manado pada kamis (31/3/2016) kemarin.

Lebih lanjut Sumolang mengatakan salah satu tersangka Focksy Rapar seakan mengolok Polres Manado dengan berjualan bakso dan bahkan mengupload ke dunia maya untuk dilihat oleh warga, kini kedua tersangka menghilang baru kelimpungan mencari kedua tersangka.

"Sama deng baterek ini bajual bakso seakan menyatakan sudah jatuh miskin tak punya uang mengembalikan uang nasabah," tegas Sumolang sembari berharap Polres Manado secepatnya menangkap kedua tersangka ini.

Hingga kini Polres Manado sedang melakukan upaya dengan mengerahkan semua jaringan melakukan pengejeran terhadap dua tersangka ini.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment