Berita Terbaru

Thursday, April 7, 2016

Akhirnya!!!, Agustus nanti OD-SK depak seluruh kepala SKPD lama


MANADO,SM.COM - "Karakter penyakit birokrat hanya mementingkan diri sendiri bukan untuk kepentingan masyarakat. Wacana rolling tidak hanya 99 persen tapi 1 Juta persen. Agustus sudah ada muka-muka baru,” tegas Steven Kandouw belum lama ini.

Wakil Gubernur Steven Kandouw mengakui masih banyak pejabat dilingkup pemerintahan provinsi Sulawesi Utara yang belum sejalan dengan pola pemerintahan Olly-Steven.

“Evaluasi pak Gubernur dan saya masih banyak pejabat yang tidak bisa mengikuti pola pemikiran maupun cara kerja jauh dari harapan apalagi kinerjanya,” ujar Kandouw usai paripurna LKPJ Gubernur tahun 2015 di DPRD Sulut, Rabu (6/4/2016) siang.

Lanjut Kandouw, evaluasi dilakukan secara umum dari pejabat eselon 4 hingga pejabat eselon 2. Bahkan Kandouw memastikan rolling pejabat akan dilaksanakan bulan Agustus 2016.

“Setiap hari saya evaluasi. Ada datang terlambat pulang lebih cepat, ada orientasi memperkaya diri. Ada yang hobi SPPD, padahal saya ditugaskan pak Gubernur tanda-tangan surat tugas, sudah ada di matrix mana-mana yang hobinya jalan-jalan,” pungkas mantan Ketua DPRD Sulut ini.(Obe)

No comments

Post a Comment