Berita Terbaru

Sunday, March 13, 2016

Steven Kandouw Tak Digubris, Sejuta Bibit Cengkih dan Kelapa Batal ?
by noberd losa - 0

MANADO,SM.COM - Steven Kandouw Wakil Gubernur yang sempat memperjuangkan aspirasi Sejuta Bibit Cengkih dan Sejuta Bibit Kelapa untuk disalurkan kepada warga Sulut pada Tahun anggaran 2016 ini sepertinya harus batal.

Pasalnya, pada Selasa (3/11/2015) silam menyampaikan aspirasi masyarakat ke DPRD di ruangan fraksi PDIP DPRD Sulut diantaranya meminta agar para legislator yang duduk di rumah rakyat tersebut bisa memperjuangkan satu juta bibit cengkeh dan kelapa untuk para petani di Sulut yang saat itu masih dalam suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut.

“Musim kemarau yang cukup lama terjadi di Sulut mengakibatkan banyak pohon para petani yang rusak akibat kekeringan. Oleh karena itu meneruskan aspirasi masyarakat, saya meminta DPRD Sulut memperjuangkan satu juta bibit pohon cengkeh dan kelapa untuk para petani,” ujar Kandouw saat itu.

Namun sayangnya sampai dengan bulan Maret 2016 ini tak ada tanda-tanda aspirasi tersebut akan terealisasi.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Teddy Kumaat mengatakan bibit Cengkih tersebut akan sulit terealisasi ditahun 2016 ini.

"Itu masih harus menunggu lagi, anggaran 2016 ini telah dilakukan pembahasan dan penetapan pada tahun lalu, terlebih lagi tahun ini diperkirakan Sulut akan mengalami musim panas berkepanjangan, takutnya bibit tersebut banyak akan mati," kata Kumaat pada beberapa waktu lalu.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment