Berita Terbaru

Wednesday, March 23, 2016

Lecehkan Dekab, oknum PNS Bolmut terancam dipolisikan
by Swara Manado - 0

Boroko–Adanya isu salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berinnisial AK diduga melakukan pelecehan terhadap institusi Dekab Bolmut, ditanggapi serius oleh Dekab Bolmut. Dan apabila terbukti benar maka PNS tersebut direncanakan akan dilaporkan kepihak berwajib untuk diproses secara hukum, karena isu tersebut sudah mencemarkan nama baik salah satu institusi Pemerintah karena tidak seharusnya seorang abdi negara melakukan hal seperti itu.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I Dekab Bolmut Arman Lumoto, saat bertemu dengan Wartawan Swara Kita, Selasa (22/3).

”Kami akan membawa persoalan ini kepihak kepolisian sebab ini sudah pencemaran nama baik dan pelecehan terhadap lembaga, ini adalah sikap yang tidak seharusnya ditunjukan oleh seorang PNS dan kami akan menseriusi persoalan ini dan akan kami bawah ke rana hukum, karena ini  sudah melecehkan lembaga Dewan,” ujarnya.

Dilain pihak, Plt Sekdkab Bolmut dr Asripan Nani MSi, saat dimintakan tanggapannya, terkait masalah tersebut, mengatakan, akan memanggil secepatnya saudara AK tersebut untuk dimintai keterangan, dan apabila terbukti oknum PNS tersebut melecehkan institusi dewan, maka pihak Pemkab Bolmut akan memberikan sanksi tegas terhadap PNS tersebut.

"Pelecehan terhadap institusi pemerintah tidak seharusnya dilakukan oleh abdi negara, mengingat Dekab Bolmut merupakan salah satu bagian dari penyelenggara pemerintah yang ada di kabupaten Bolmut," terang Nani.

Terpisah, AK saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah melakukan pelecehan terhadap lembaga Dekab Bolmut dengan mengeluarkan kata– kata kasar yang dianggap melecehkan institusi pemerintah tersebut.(atma)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment