Berita Terbaru

Wednesday, March 23, 2016

Karya Jurnalis, buat Salihi "menyesal"
by Swara Manado - 0

Lolak—Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan mengaku menyesal. Pasalnya, pelaksanaan HUT ke-62 Kabupaten Bolmong tahun 2016 kali ini, berlangsung cukup sempurna dalam penilaiannya. Padahal, untuk persiapan dari panitia, diakui hanya dalam waktu singkat. “Kami bangga dengan penyajian untuk kemeriahan HUT Bolmong seperti ini dari panitia. Namun kami juga "menyesal", karena hubungan antara Pemkab dan Jurnalis lebih terasa harmonis dan akrab diakhir periode bersatu,” ucap Bupati saat sambutan, dalam pembukaan lomba karya Jurnalis, di pelataran kantor Setdakab Bolmong, Selasa (22/3) .

Untuk itu, karena masa kepemimpinan BERSATU “Bersama Salihi Tuuk”, sudah hampir selesai. Bupati Salihi meminta agar, pada pelaksanaan HUT Bolmong yang akan datang, wajib menghadirkan kegiatan-kegiatan yang lebih kreatif untuk memeriahkan HUT kabupaten, seperti lomba foto karya Jurnalis dan pameran Expo Bolmong.

“Memang ini adalah upacara kami terakhir dan paripuran istimewa saya dan Wabup yang terakhir. Tapi kami berharap, siapa pun pemimpin kedepan, agar bisa terus menampilkan Bolmong Expo dan lomba foto yang termasuk pertama dilakukan di Bolmong Raya,” kata Bupati.

Bersama Wabup Bolmong, Yanny R Tuuk STh MM dan Sekkab Drs Ashary Sugeha. Salihi berharap, apa yang sudah dicapai selama ini bersama sejumlah SKPD bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Banyak yang sudah kita capai meski belum maksimal, namun kami juga terus berharap bantuan dari Dekab agar kedepan Bolmong lebih baik,” tutup Salihi.

Acara dilanjutkan dengan penilaian karya foto jurnalis sekaligus penyerahan hadiah berupa uang pembinaan, serta peninjauan Stand Bolmong Expo. Pemenang pertama karya jurnalis diterima oleh Pemred Media Online Faisal Amu, pemenang kedua Kabiro SKH Komentar, Aly Kobandaha serta pemenang ketiga, diterima  Matt Nasaru, Kabiro SKH Aspirasi Rakyat. Sedangkan untuk pemenang Favorite diterima Kabiro SKH SwaraKita Yunita.(yun)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment