Berita Terbaru

Friday, March 18, 2016

Kapitalau ujung tombak pemerintah daerah
by donwu - 0

Adry Manengkey.
SITARO, SMCOM-Jumat (18/3/2016) siang tadi, Sekda Kabupaten Sitaro Adry Manengkay MSi berujar bahwa dalam mewujudkan efektifitas pembangunan desa, Kapitalau (Kepala Desa) yang merupakan ujung tombak pemerintah daerah harus mampu membangun komunikasi dan sinergitas baik secara vertikal atau sesama.
Manengkey berpendapat, dalam membangun satu desa, itu sangat bergantung pada keseriusan atau ketekunan pemerintah desa tersebut dalam menyikapi berbagai persoalan yang muncul di tengah kehidupan masyarakat desa. "Terwujudnya efektifitas pembangunan satu Desa sangat bergantung pada keseriusan atau ketekunan pemerintah Desa tersebut dalam menyikapi berbagai persoalan yang terdapat pada masyarakat di Desa," ungkapnya.
Sementara itu dari pantauan SwaraManado.com, desa-desa yang terdapat di Kabupaten Sitaro terlihat jelas pembangunan sangat maksimal. Hal tersebut dibuktikan dengan akses infastruktur berupa jalan setapak yang dibangun hingga ke lokasi perkebunan rakyat yang tentunya mempermudah petani dalam menggangkut hasil panen.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment