Berita Terbaru

Wednesday, March 30, 2016

"Kaki Gatal" Fraksi PDI-P, Agenda DPRD Sulut tak jelas
by noberd losa - 0

MANADO,SM.COM - Partai PDI Perjuangan yang katanya Partai Wong Cilik sepertinya hanya slogan semata, khususnya untuk para perwakilan partai berlambang banteng di DPRD Sulut.

Pasalnya, dengan padatnya agenda di DPRD Sulut terlebih lagi dengan agenda kejar tayang pembahasan 16 Ranperda sebagai produk regulasi daerah mandek karena para anggota Fraksi PDI-P sibuk agenda terbang ke Israel selama beberapa pekan ke depan.

Agenda perjalanan yang dilakukan para anggota Fraksi PDI-P ini tidaklah menyalahi aturan, karena mereka pakai uang pribadi bukan uang negara, tapi yang disayangkan adalah agenda pembahasan nasib warga Sulut harus mandek.

Terinformasi, agenda melancong para anggota fraksi ini adalah hadiah dari Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

Hadiah ini diberikan kepada seluruh tim sukses yang memiliki andil penting dalam memenangkan Pemilihan gubernur sehingga Olly Dondokambey - Steven Kandouw keluar sebagai pemenang.

Yang mengherankan lagi, Ketua Badan Legislasi (Baleg) Boy Tumiwa ikut-ikutan terbang seakan tidak peduli dengan tanggung jawab yang sedang diembannya.

Baleg sendiri adalah tokoh utama yang menentukan berhasil tidaknya Ranperda jadi produk regulasi daerah.

Akibatnya, tak satupun agenda Baleg jalan karena Boy Tumiwa sendiri sedang berada di Israel.

Para anggota fraksi PDI-P yang terbang ke Israel adalah Rocky Wowor, Ivone Bentelu, Adriana Dondokambey, Lucia Tindas Taroreh, Jean mumek dan Boy Tumiwa.(Obe)

Berikut Parade Foto Para Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut bersam Tim Sukses OD-SK di Israel.









« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment