Berita Terbaru

Thursday, March 17, 2016

Ingat !!!! 21 Maret, Polda Lakukan Operasi Gabungan Tertibkan Mikrolet
by noberd losa - 0

Ilustrasi

MANADO,SM.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sulut tegaskan akan melakukan operasi penertiban terhadap Armada angkutan kota yang beroperasi dalam Kota Manado.

Ini diungkapkan oleh Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulut Komisaris Besar Polisi (Kombespol) subandriah dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I dan Komisi III DPRD Sulut pada Kamis (17/3/2016) sian tadi bersama Basis Angkutan Dalam Kota membahas One Way Traffic.

Dipertegas oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Manado Komisaris Polisi (Kompol) Roy Tambajong, Operasi tersebut dilakukan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Manado bertujuan mendisiplinkan pengendara Angkutan Umum Dalam Kota.

"Kami dapati banyak sopir yang memiliki 3 STNK untuk satu kendaraan Mikrolet, selain itu operasi juga akan dilakukan pada kendaraan Mikrolet yang banyak Modifikasi," kata Putra Sulut ini yang juga ternyata mantan Sopir Angkutan Umum trayek Malalayang - Karombasan.

Menurut Tambajong, Selama ini banyak kendaraan dimodifikasi dari Body sampai pada Sound System sehingga banyak mengganggu kenyamanan pengguna Mikrolet dan kemanan berlalu lintas yang berpotensi mengganggu keamanan kendaraan lain.

"Operasi ini akan dilakukan mulai Senin 21 Maret pekan depan, sehingga diharapkan adanya perhatian khusus dari para pemilik Mikrolet dan Sopirnya," tegas Tambajong yang kemudian mendapat sambutan Positif dari Komisi I dan Komisi III serta Sopir Mikrolet yang hadir di RDP tersebut.(Obe)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment