Berita Terbaru

Thursday, March 17, 2016

Hari jadi ke-42, Mor Bastiaan tak menyangka dapat kejutan GSVL dan tim Manado Cerdas
by donwu - 0

Mor Bastiaan meniup lilin angka 42 di acara syukuran sederhana HUT ke-42 yang diprakarsasi GS Vicky Lumentut di salah satu restoran di kawasan Central Park, Kamis (17/3/2016).
JAKARTA, SMCOM—Kamis (17/3/2016) tengah malam tepatnya pukul 00.00 WIB, menjadi momen yang istimewa bagi Mor Dominus Bastiaan. Dimana di hari ulang tahunnya yang genap berusia 42 tahun, Wakil Walikota Manado terpilih ini mendapat kejutan dari Waikota Manado terpilih GS Vicky Lumentut (GSVL) dan tim Manado Cerdas saat lagi santap malam bersama di salah satu restoran di Central Park, Jakarta Barat.
”Luar biasa, ini mengagetkan sekaligus mengharukan saya bersama istri tercinta dan anak-anak. Dimana sebelumnya saya tak pernah berfikir di saat perayaan HUT ke-42 ini suasananya seperti ini, Tuhan memang memiliki kuasa yang maha dahsyat,” ujar Mor saat itu didampingi istri tercinta Imelda Marcus dan tiga anaknya.
Mor pun menyampaikan terima kasih kepada GSVL bersama istri Prof Paula Runtuwene yang telah banyak membantunya dalam mengembangkan karir, kemudian meluangkan waktu mau berbagi pengetahuan serta pengalaman. ”Terima kasih yang tinggi, selain kepada Tuhan yang Maha Kuasa, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Vicky bersama ibu Paula yang mau membimbing serta berbagi dengan saya bersama istri. Terutama pengetahuan tentang cara beradaptasi dengan situasi saat ini, atas kemurahan Tuhan semua yang menjadi cita-cita kita bisa diraih. Kepada rekan-rekan tim pemenangan GSVL-MOR dan wartawan saya juga ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya,” tutur mantan Wakil Ketua Dekot Manado ini.
Sebelum Mor memberikan kesaksian singkat, GSVL terlebih dahulu memberikan sambutan singkat. Walikota incmbent itu dalam sambutannya turut mendoakan agar Mor sekeluarga diberikan keselamatan umur panjang dan dimudahkan semua kerja-kerjanya. ”Tentua ucapan syukur patut kita sampaikan pada Tuhan yang Maha Kuasa yang tiada terhingga kebaikannya pada kita umatnya. Saya dalam momen istimewa ini menyampaikan selamat pada Pak Mor yang berulang tahun ke-42, semoga diberikan keselamatan, kemudahan dan diberkati selalu bersama istri dan anak-anak tercinta. Beliau merupakan Wakil Walikota Manado terpilih yang selama karirnya dikenal akrab dengan semua kalangan masyarakat, banyak selamat Pak Mor,” ucap GSVL.
Syukuran hari jadi ini ditutup dengan doa yang dibawakan Prof Paula Runtuwene, istri GSVL. Syukuran ini juga dihadiri Tim Pemenangan GSVL-MOR antara lain Marthen Manoppo, James Karinda, Remmy Ngangi, Cicilia Londong, Fauzijah Stela Pakaja,  sejumlah kader Partai Demokrat lainnya, serta para tim kuasa hukum GSVL-Mor yang dipercayakan mengawal di Mahkamah Konstitusi.(dsw)

Selengkapnya baca juga di SKH Swara Kita dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Jumat 18 Maret 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment