Berita Terbaru

Thursday, March 24, 2016

GSVL-Mor disambut sukacita di sidang paripurna Dekot Manado
by donwu - 0

GSVL-Mor bersama istri.
MANADO, SMCOM-Kamis (24/3/2016) sore, Dekot Manado menggelar Rapat Paripurna istimewa dalam rangka pengumuman penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, setelah pada siang harinya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado menyerahkan berita acara penetapan pasangan GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan (GSVL-Mor) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih. 
Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua Dekot Manado Noortje Van Bone yang diawali dengan pembacaan surat masuk dari KPU Manado oleh Sekwn Steven Rende. Usai surat dibacakan, ruang paripurna Jl Balaikota Tikala, disambut sukacita dengan gemuruh tepuk tangan dari para pendukung yang hadir dalam rapat paripurna tersebut. Van Bone meminta kepada GSL-Mor yang akan memimpin Manado lima tahun kedepan, bersama dengan masing-masing istri yang hadir untuk berdiri dan menerima langsung jabatan tangan dari para anggota Dekot dan juga masyarakat yang hadir dalam rapat paripurna tersebut.
Penandatanganan berita acara oleh Ketua Dekot.
Di akhir kegiatan, Wakil Ketua Dekot Richard Sualang berharap masyarakat Manado yang sempat terkotak-kotak selama hajatan Pilkada untuk menanggalkan dan meninggalkan perbedaan tersebut dan mendukung pemimpin yang telah terpilih. "Saat ini sudah tidak ada lagi nomor satu, dua, tiga, atau empat. Yang paling penting saat ini adalah bagaimana bersatu untuk membangun Manado menjadi lebih baik lagi," tandas Sualang.
Adapun GSVL-Mor kembali menghaturkan terima kasinya kepada seluruh masyarakat Manado, baik yang memilih maupun yang tidak memilih keduanya dalam pesta demokrasi 17 Februari 2016 lalu. “Mari kita lupakan perbedaan, kita tatap Manado kedepan yang lebih baik. Kepada sahabat kami, Pak Harley Mangindaan dan Pak Jemmy Asiku, Pak Hanny Pajouw dan Pak Tony Rawung, begitu juga Pak Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, berilah sumbangsih pemikiran utntuk pembanguna  Manado,” ujar GSVL.
Hadir dalam rapat paripurna itu antara lain Penjabat Walikota Manado Ir Royke Roring, sejumlah Kepala SKPD Pemkot Manado, sejumlah legislator Manado, Forkompimda Manado, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM dan masyarakat umum.(wan)

Selengkapnya baca SKH Swara Kita dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Jumat 25 Maret 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment