Berita Terbaru

Sunday, March 27, 2016

Bupati Sitaro: Maknai Paskah dengan sikap rendah hati
by donwu - 0

Hendrik Lalamentik.
SITARO, SMCOM-Minggu (27/3/2016) hari ini, umat Kristen merayakan Paskah. Bupati Kabupaten Siatro Toni Supit SE MM mengajak semua warga Sitaro agar memaknai momen Paskah ini, dengan saling berbagi kasih sebagai kebangkitan iman kita, untuk saling mengasihi dan menolong satu dengan lainnya.
"Mari kita maknai kebangkitan Yesus Kristus dengan kebangkitan iman kita, untuk lebih rendah hati, saling mengasihi, menolong satu dengan yang lain. Dan kebangkitan Kristus juga akan membawa pembaharuan dalam pola pikir membawa Kabupaten Sitaro kedepan yang lebih baik," ujar Supit melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Sitaro Hendrik Lalamentik.
Dalam suasana penuh sukacita memperingati hari raya Paskah, umat Kristen di Indonesia bahkan di seluruh dunia diingatkan kembali bahwa  kematian bukanlah akhir dari segalanya. Paskah meneguhkan kita bahwa iman kita kepada-Nya tidak sia-sia. (bdk. 1 Kor 15:17a).  Dia telah bangkit! Di dalam Dia ada pengharapan, bahwa perubahan ke arah hidup yang lebih baik sesuai rencana-Nya, mungkin dan dapat terjadi.  Kiranya Paskah selalu membangkitkan pengharapan, kekuatan dan semangat bagi kita untuk melanjutkan perjalanan hidup, betapapun beratnya pergumulan kita sebagai pribadi atau keluarga, maupun banyaknya persoalan yang kita hadapi dalam kehidupan bergereja dan berbangsa.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment