Berita Terbaru

Wednesday, March 16, 2016

Boy Tumiwa : Yang Penting Kelihatan Hasil Kerja
by noberd losa - 0

MANADO,SM.COM - Target menyelesaikan 16 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang ditetapkan sebagai Program Legislasi Daerah (Prolegda) Sulut Tahun 2016 dinilai Ketua Badan Legislasi (Baleg) Boy Tumiwa sebagai tugas yang luar biasa. Alhasil, Tumiwa bahkan terdengar Ragu dalam sikap Optimis.

Saat dijumpai Wartawan seusai melakukan pertemuan dengan Pimpinan Dewan dan Pimpinan Fraksi DPRD Sulut pada Rabu (16/3/2016), Boy Tumiwa mengatakan target menyelesaikan 16 Ranperda tinggal bermodalkan Optimisme.

" Optimis kalau tidak optimis lagi torang mo kerja, Kami optimis bisa terselesaikan, terlebih dengan semangat yang dimiliki oleh Gubernurdan Wakil gubernur serta Ketua Dewan mengapa tidak," kata Tumiwa.

Ditegaskan Tumiwa, Baleg mengejar Kualitas bukan Kuantitas Perda sebagai produk dewan.

"Kejar kualitas bukan kuantitas, tapi kalau bisa selesai dengan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan mengapa tidak," tegas Tumiwa.

Sikap Optimis namun penuh keraguan Boy Tumiwa lainnya tersirat lewat pernyataannya yang bahwa berapapun yang akan dihasilkan oleh Baleg yang jelas telah berbuat.

"Torang akan berupaya, semampu kita mau 16, mau 15 mau sekian yang penting kelihatan hasil kerja karena ini lamban," kata Tumiwa.(Obe)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment