Berita Terbaru

Sunday, March 13, 2016

8 tahun Toni Supit berkuasa, Sitaro berkembang pesat
by donwu - 0

Pasar Ampera, salah satu infrastruktur publik yang terbangun di Sitaro.
SITARO, SMCOM-Kurang lebih delapan tahun sudah Bupati Toni Supit SE MM bekerja keras dalam membangun Kabupaten Sitaro, sehingga kabupaten termudah di Nusa Utara ini berkembang pesat di berbagai bidang, baik dari segi kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lain sebagainya. Berbeda dengan beberapa tahun silam, salah satu yang menjadi contoh pembangunan di Sitaro adalah perkembangan dalam hal transportasi, baik tranportasi laut maupun darat.
Menurut warga, sekarang ini mereka sudah tidak susah lagi bila mereka ingin berlayar, apa terlebih bila harus berlayar secara mendadak, karena ketersediaan saran transportasi laut yang lancar. "Sekarang ini Kabupaten sitaro di bawah kepemimpinan bapak Toni Supit sudah berkembang. Dimana hal tersebut terlihat dari perekonomian masyarakat Sitaro sudah kian berkembang pula. Seperti kita lihat sendiri transportasi laut dan darat yang begitu lancar. Buktinyata hampir semua warga di Sitaro memiliki sepeda motor untuk pendukung kelancaran aktifitas sehari-hari. Dan juga kapal yang berlayar hapir tiap waktu, tentunya pelaku bisnis transportasi laut tersebut sudah menyadari akan peluang dimana perekonomian masyarakat Sitaro sedang berkembang, sehingga tingkat aktifitas antar pulau warga Sitaro semakin tinggi," ungkap warga, Minggu (13/3/2016) sore.
Di sau sisi, warga berujar dimana mereka juga tidak menepis akan masih adanya hal lain yang perlu dibenahi, seperti keluhan masyarakat mengenai bahan bakar minyak ( BBM) yang mereka yakin  sedang diupayakan pemerintah untuk penyelesaianya. "Kami juga tidak mengingkari dimana masih ada hal-hal yang perlu dibenahi. Tapi kami yakin hal tersebut sedang diupayakan pemerintah," ujar mereka.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment