Berita Terbaru

Thursday, March 17, 2016

219 CPNS Sitaro terima SK PNS
by donwu - 0

Bupati Toni Supit menyerahkan SK PNS.
SITARO, SMCOM-Sebanyak 219 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sitaro, Kamis (17/3/2016) siang menerima Surat Keputusan (SK) PNS dan pengambilan sumpah janji PNS oleh Bupati Sitaro Toni Supit SE MM.
Dalam sambutananya, Bupati Supit mengemukakan agar para PNS yang baru menerima SK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik atau tidak melanggar ketentuan. Karena apabila melanggar maka akan ada sanksi yang telah menanti. "Dalan melaksanakan tugas, PNS diharapkan tidak melakukan pelanggaran," tegas Supit. Tidak hanya itu, Bupati juga sangat berharap agar PNS/ASN mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta menjunjung tinggi kejujuran.
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Hans Kalangit mengungungkapkan agar PNS yang telah menerima SK, 62 orang dari honor daerah, dan 157  adalah berasal dari jalur umum. Kalangit  menambahakan, sekarang ini Pemkab Sitaro masih membutuhkan kurang lebih 1800 pegawai untuk mengisi kekosongan. "Usulan tersebut sudah disampaikan ke BKD Provinsi," kata Kalangit.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment