Berita Terbaru

Sunday, February 14, 2016

Valentine’s day, Boulevard jadi tempat favorit warga Sitaro
by Unknown - 0

Boulevard Siau Timur jadi tempat warga berkumpul di valentine's day.
SITARO, SMCOM—Hari kasih sayang atau valentine’s day, Minggu (14/2/2016) hari ini, merupakan suatu hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap insan yang sedang memadu kasih, apa terlebih para muda-mudi.
Di Sitaro mialnya, khusunya di pulau Siau, para kawula muda dan orangtua maluangkan waktu berbondong-bondong memenuhi kawasan Boulevard yang terletak di kompleks pasar Ampera Kecamatan Siau Timur, untuk menikmati suasana santai mereka.
Salah seorang pemuda yang tidak ingin namanya dipublikasikan ketika ditemui SwaraManado.com mengaku sangat menikmati hari kasih sayang di lokasi tersebut. "Kalu di sini depe suasana lebih rileks, apalagi duduk-duduk sambil makan gorengan. Apalagi di sini sangat ramai," ujarnya.
Dampak dari meningkatnya pengunjung di kawasan Boulevard tersebut berimbas pada pedagang. Mas Agung, yang keseharianya menjajakan dagangannya di lokasi tersebut mengaku mendapat keuntungan yang lebih dari hari-hari biasanya. "Ya untuk jajanan yang saya jual ada peningkatan penjualan dibandingkan hari-hari biasanya. Kalau biasanya gorengan yang laku terjual hanya duaratusan gorengan, tetapi hari ini gorengan saya terjual mencapai empat ratusan gorengan," ungkapnya.
Tapi sayangnya kesadaran sebagian pengunjung kawasan Boulevard tentang pentingnya kebersihan di area tersebut masih kurang. Sebagian pengunjung terlihat membuang sampah ke laut ketika sedang bersantai di area tersebut.(dom)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment