Berita Terbaru

Saturday, February 20, 2016

Ternyata, Wenny Lumentut Pakai Kendaraan Pribadi Untuk Tugas
by noberd losa - 0

MANADO,SM.COM - Polemik dugaan penyalahgunaan kendaraan Dinas oleh Salah satu pimpinan DPRD Sulut Wenny Lumentut terjawab sudah.

Lucky Sondakh memberikan Keterangan bahwa sampai saat ini Wenny Lumentut belum memdapatkan kendaraan dinas Toyota Camry tipe VV-ti 2,5 V

"Kendaraan yang dipergunakan Wenny Lumentut mungkin kendaraan pribadi, karena untuk kendaraan dinas konfirmasi pihak Toyota Manado akan tiba akhir bulan ini," kata Sondakh.

Lebih lanjut Sondakh menjelaskan terkait plat merah yang dipasang dikendaraan tersebut tidak melanggar standart prosedural.

"Kalau lendaraan pribadi dipasang plat merah tidak masalah, karena selama ini Pak Wenny pakai itu untuk tugas sebagai pimpinan dewan," ungkap Sondakh.

Sondakh mengakui bahwa Plat Merah nomor 9 yang dipakai Wenny Lumentut berasal dari kendaraan dinas Fortuner yang memang dipakai Wenny Lumentut.

"Fortuner yang dipakai pak Wenny dari segi keamanan dan kenyamanan sudah tidak memungkinkan, jadi plat dipasang ke kendaraan pribadi," jelas Sondakh sembari menambahkan kendaraan tersebut akan difungsikan sampai ada kendaraan dinas yang sama yang akan masuk akhir Bulan ini.

"Jadi, kalau Pak Wenny sedang tugas memakai plat merah, namun karena itu pribadi, jika pak Wenny melakukan aktifitas pribadi, plat nomor diganti plat hitam," tandas Sondakh.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment