Berita Terbaru

Tuesday, February 9, 2016

Terbukti, PT.Rajasa Mitra Abadi Tak Mampu Selesaikan Pekerjaan Gedung Baru DPRD Sulut
by noberd losa - 0

MANADO,SM.COM - Apa uang dikhawatirkan selama ini terbukti sudah, Pekerjaan Pembangunan gedung baru DPRD Sulut untuk anggaran 2015 sebesar Rp31,2 Miliar dengan kontraktor PT.Rajasa Mitra Abadi Manado tak selesai setelah ada penambahan waktu 50 hari kerja sampai dengan 8 Februari 2016 kemarin.

Sekertaris DPRD Sulut Bartolomeus Manonutu yang juga Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) proyek tersebut mengakui sampai dengan batas waktu kemarin pekerjaan PT.Rajasa Mitra Abadi Manado tak selesai.

"Masih ada beberapa lubang dibagian bumbungan atap yang belum selesai, kami akan rapatkan ini besok," kata Bartolomeus.

Menurut Bartolomeus, kemungkinan akan kembali diberikan tambahan waktu selama sepekan, karena melihat asas manfaat.

"Pihak Kontraktor minta tambahan waktu pekerjaan 4 hari menyelesaikan sisa pekerjaan, tapi kami mungkin berikan waktu 1 minggu, dan tentu kontraktor akan dilenakan denda pekerjaan," tegas Bartolomeus.

Sejak beberapa waktu lalu pembangunan ditahun anggaran 2015 lalu banyak pihak meragukan akan rampung sampai dengan batas waktu tambahan yang diberikan, bahkan diributkan dugaan terjadinya penyalah gunaan anggaran dalam pekerjaannya dan karena ini juga ternyata Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah melakukan pemeriksaan.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment